Partai Golkar Aceh di Pemilu 2024
DPD I Partai Golkar Aceh menggelar kegiatan konsolidasi struktur, kader dan orientasi fungsionaris di Aceh Tamiang, Sabtu (2/7). Foto: Ist

Kuala Simpang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Aceh menggelar kegiatan konsolidasi struktur, kader dan orientasi fungsionaris di Kabupaten Aceh Tamiang.

Acara yang digelar di Kantor DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang kemarin, Sabtu (2/7) itu, dihadiri oleh sejumlah Pengurus DPD-I dan DPD II Partai Golkar, Anggota DPRA Dapil 7 Partai Golkar Muhammad Rizky, Wantim, hingga pimpinan kecamatan serta seluruh fungsionaris DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang. 

Pada pertemuan tersebut, T Muhammad Nurlif mengajak seluruh kader agar ikut berjuang memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) dalam Pemilu 2024.

"Kita harus mendukung siapapun yang berjuang dan berasal dari Partai Golkar, baik itu ditingkat Pilpres maupun Pileg," kata Nurlif.

Begitu juga dengan kader DPD II Aceh Tamiang, kata Nurlif, harus berusaha keras agar dapat menambah kursi ditingkat DPR Kabupaten pada Pileg 2024 mendatang.

"Dengan bertambahnya kursi di DPRK, maka kita dapat mengusung calon sebagai kepala daerah yang tentunya sebagai bagian dari memperjuangkan kepentingan rakyat kedepan," tutur Nurlif. 

Selanjutnya, rangkaian acara diisi dengan penjelasan tata cara pendaftaran pemilu oleh KIP Aceh Tamiang, konsolidasi struktur dan orientasi fungsional DPD II Aceh Tamiang hingga pembahasan rencana strategis pemenangan Pemilu 2024 mendatang.